Kamis, 07 Oktober 2010

Kegiatan Sosial Menolong Korban Banjir

Banjir adalah berita yang biasa terdengar oleh masyarakat Jakarta pada saat musim hujan. Namun, ini adalah kehidupan yang bukanlah biasa bagi mereka yang mengalami banjir. Kerusakan barang, kesulitan mendapatkan bahan-bahan makanan, dan kekurangan air bersih adalah sebagian dari penderitaan mereka. Oleh karena itu, saya dan keluarga tergerak untuk melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi dan membantu beberapa daerah yang terkena banjir pada tahun 2007, di mana saat itu adalah saat di mana banjir terbesar melanda Jakarta. 




































1 komentar:

  1. Begitu banyak musibah yang kita alami, sampai kita sibuk mengurusi masalah kita sendiri tanpa punya waktu untuk orang lain. Tapi tidak dengan keluarga ini, walaupun mereka tidak mengalami musibah banjir, mereka tetap ingat menolong sesama yg sedang mengalami musibah banjir.

    Bukan seberapa banyak keluarga ini memberikan sesuatu kepada orang lain, tapi seberapa mereka perduli dan iklas membantu sesama,, Ayo kita juga harus bisa seperti mereka, bantu mereka dengan semampu kita.

    Mari kita terus asah hati nurani kita, agar makin sesuai dengan keinginan hati Tuhan.

    BalasHapus